Search

Type your search keyword, and press enter

Suatu Pesan

Orang boleh pandai setinggi langit. Tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja dan pekerjaan untuk keabadian.
By : Pramoedya Ananta Toer.

Kamis, 04 Februari 2016

Butuh Teman Jalan Baru

Akhir-akhir ini, gue jadi punya kebiasaan jelek. Iya mau bagaimana lagi. Sejak hujan beberapa hari lalu menjamah Jakarta, gue selalu pulang dari kampus dalam keadaan basah. Tidak basah total, gue pulang kampus ataupun berangkat ke kampus harus tunggu hujan rada. Setelah hujan reda baru deh gue melanjutkan perjalanan. Jarak dari tempat tinggal gue, di asrama ke kampus tidak begitu jauh. Jadi, gue lebih sering jalan kaki dan naasnya teman perjalanan gue ini yang selalu jadi korban saat menemani setiap derap langkah ke dan dari kampus. Teman perjalanan gue ini berangkat bersih dan sampai kampus jadi kotor karena kena cipratan air sisa-sisa hujan. Belum lagi harus melewati genangan air di jalan yang tidak ada pijakan.

Semakin hari gue lihat teman perjalanan gue sudah mulai menua. Terlihat kurang untuk dipakai. Sampai akhirnya gue melakukan kebiasaan jelek itu. Gue pergi ke kampus kadang pakai sepatu orang lain. Hahahahahaha. Dan itu tanpa izin. Hahahahahaha. Kan, parah.

Oke ini dosa kenapa gue tertawa.

Gue pernah jadi korban yang sepatunya dipakai orang lain. Dan itu bikin gue kelimpungan yang tadinya mau pergi akhirnya harus menunggu dulu sampai sepatunya dibalikin sama yang minjam tanpa izin. Dan sekarang gue yang jadi pelakunya. Sory, ya, yang sepatunya gue pakai tanpa izin. Pinjam satu dua hari tak apa, kan. Hehehehe.

Sepatu ala abas
Teman jalan

 Iya mau bagaimana lagi, sepatu gue saat itu masih basah lembab gitu. Belum kering banget waktu itu, gue nggak mau kaos kaki jadi kebasahan air kenangan. Eh, air genangan, genangan air. Sepatu gue ini sudah terlihat prihatin. Alas kakinya sudah mulai tipis dan ada bagian berlubang di tumit kakinya. Jadi tiap jalan dengan sepatu gue selalu ada rembesan air yang masuk ke dalam sepatu dan akhirnya daleman sepatu beserta kaos kaki gue jadi basah.

Padahal sepatu gue lumayan keren bingit, sih, ala ala anak basket gitu. Besar, gagah, dan macho. Dan lumayan buat angkat gaya gue. Cuma sekarang sudah waktunya gue membeli sepatu baru. Karena sudah banyak bocor di sana sini. Kalau ada yang mau bayarin sepatu gue, silakan. Lumayan uangnya buat tambah-tambah gue beli sepatu baru.

Nah, karena gue orangnya nggak mau repot, gue mau coba online shop lihat lihat sepatu yang dijual online. Kabarnya dari teman-teman, situs online untuk keperluan belanja-belinji yang berbau sandang tempatnya di Zalora Indonesia. Bukan hanya karena brand ternama tapi, memang sudah cukup banyak yang rekomendasikan ke sana. Layanannya memuaskan dan selalu ada barang-barang terbaru yang trendy. Btw, gue tertarik sama tiga sepatu ini. Rasanya mau punya semuanya. Menurut kalian bagus yang mana, ya?

 
Zalora Sepatu
Pilih yang mana, ya?

25 komentar:

  1. jangan2 selama ini sepatu gw ilang gara2 lu lagi
    .
    kalo saya harus milih sob
    saya pilih
    tapi dibeliin juga engga?
    kalo dibeliin sih saya pilih
    bener nih dibeliin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Nik. Sepatunya gue yang pinjem buat nimpuk kepala lu.

      Hapus
  2. Hahahaa dasar lu makain sepatu orang tanpa izin.
    Sepatu ala ala anak basket itu kayak gimana deh? :p

    Yoih, Zalora memang juaranya :))
    Ketiga-tiganya bagus beh. Hahaaa

    Betewe selain butuh teman jalan, butuh teman hidup juga nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. --
      Daripada makein cewe orang.:p

      Itu ada gambarnya. :p

      Hmm. Gue pilih lu saja boleh nggak?

      Hmm.teman gue yang hidup banyak sih. Teman gue memang pada hidup semua.:p

      Hapus
  3. hahaa.. kampret minjem sepatu orang gak bilang udah gitu buat basah.

    zalora memang siip.
    ketiganya bagus, ambil lah ketiga-tiganya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama temam ini pinjamnya jadi sudah maklum.:p

      Adminnya juga sip.
      Lu yang beliin iya gue mau.

      Hapus
  4. Yang tengah bagus. Layaknya pria masa kini. Haalaaaah

    Setelah dapet teman jalan baru, jangan lupa cari teman nonton di bioskop.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi, kayanya lebih cocok kalau lu yang pakai. Belilah,By.

      Hmm.gue ajak lu nonton gimana?

      Hapus
  5. Gue pernah mau beli yang paling kanan itu. Apalagi pas ada diskon makin pengin beli, eh tapi waktu itu ukurannya malah nggak ada. Alhasil, beli model lain. :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya. gue juga naksir sama yang kanan. Cuma kalau pilih itu cuma dapat satu barang. Mau dapat dua,nggak mau rugi.

      Hapus
  6. Kalau pake yang paling kanan pasti tingkat kekerenan Darma meningkat berkali-kali lipat! Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm. Lebih keren lagi kalau gue ngelamar dia. Hahahahaha.

      Lamarnya pakai sepatu. Kira kira mau nggak, ya?

      Hapus
  7. Bagus semua Dar sepatunya, beli aja tiga-tiganya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu kata murah, Bang.
      Cie yang dapat review zalora juga.

      Hapus
  8. Jadi sepatu yang selama ini selalu bareng sama kamu kemanapun kamu pergi dan ngangkat gaya kamu, cuma dianggap teman? Nggak lebih? Oke fix. Itu jahat banget, Dar. Dasar manusia tidak berperikesepatuan.

    Tiga-tiganya bagus, Dar. Tapi kalau boleh saran, aku paling suka yang kiri. Warnanya soft. Mengingatkan aku sama merek pembalut yang namanya Softex. Uuuh~

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesama jahat dilarang dasar dasarin. :p

      Iya namanya juga sepatu. Selalu bersama tak bisa menyatu. Hmm.

      Wah nanti kalau sepatu gue dijadikan softex sama Wulan, piye?

      Hapus
  9. teman perjalanan=sepatu.. akhirnya sepatu diakui jadi temen biasanya ada yang mengabaikan.hehe..

    btw beli aja 3'3nya aja sapa tau dapat diskon.hehe kalau ada yang ga suka bisa dihibahkan ke aku #ngarep

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya baru sebagai teman. Mau lebih, eh sepatunya sudah punya pasangan.:(

      Lu yang bayarin boleh deh.

      Hapus
  10. Ini ngmongin sepatu aja kenapa ampe komennya pada baper semua dah? :(

    Parah, sepatu orang dipake2 tnpa izin. Tp spatunya prnah jd korban jg ya? Klo bgtu mah impas sih. $jiahahaa
    Klo aku pake sepatu ampe solnya udah pada tipis, kena aer dikit lgsg rembes, hmm..

    Aku pilih yg wrna putih. Ehtapi klo buat cowo yg tengah cakep sihh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya itu mungkin gue karma. hohohoho.

      Sama, Lu, sepatu gue juga solnya pada tipis jadi rembes kemasukan air.

      Tapi, sekarang sudah punya sepatu baru dong. Ihiy.

      Hapus
  11. bagusan kalo lu beliin gue dar...

    BalasHapus
  12. Warna putih bagus, tapi jangan dipakai kalau hujan. Nanti cepat kumel :)

    BalasHapus
  13. Artikel yang sangat menarik :D
    http://clayton88.blogspot.com | http://kagumiterus.blogspot.com/ | http://informasiberitatop.blogspot.com | http://bit.ly/1QTpF4S | http://goo.gl/eQV9d3 | http://bit.ly/1sUU8dl | http://goo.gl/CI4bLf | http://bit.ly/1IAMpsv | http://goo.gl/lNMX3D | http://bit.ly/1NM7v7j | http://bit.ly/1VxDjyt | http://bit.ly/1IAMpsv | http://bit.ly/1QTpF4S | http://goo.gl/cAQcMp | http://goo.gl/97Yn1s | http://goo.gl/tw2ZtP | http://bit.ly/1VxDjyt | http://goo.gl/RkuB4G | http://goo.gl/8rM20b | http://goo.gl/5dAkJO | http://bit.ly/1IAMpsv | http://bit.ly/1IAMpsv

    Berita Menarik
    Prediksi Bola
    Kumpulan Berita Menarik
    Kumpulan Berita Campuran
    Bandar Bola
    Agen Bola
    Agen Casino
    Agen Bola Terpercaya
    Main Dominoqq
    Agen Poker
    Bandar Ceme
    Agen Capsa
    Agen Poker Terpercaya

    Terimakasih admin..
    salam kenal ^_^

    BalasHapus
  14. Ijin Share & Promot Min :

    Dapatkan Bonus Besar-Besaran SPECIAL Di Awal Bulan Maret 2017 Menanti Anda Hanya Di ( >> www.bavetline88.com << )

    ~ Bonus Sportsbook ~

    1. Bonus 20% untuk member baru Sbobet, Ibcbet dan Asia77.
    2. Bonus minimal deposit awal hingga Rp 300.000,-.
    3. Bonus Maximal yang diberikan perhari mencapai hingga Rp.1.000.000.
    4. Bonus kemenangan 5% untuk produk Sbobet, Ibcbet, Asia77.
    5. Promo rollingan sebesar 0.5% dan 0.7%.
    6. Promo cashback hingga 5%.

    ~ Bonus Casino Online ~

    1. Dapatkan Bonus 10% untuk member baru 338A, 1S Casino, Asia8bet.
    2. Bonus minimal deposit awal hingga Rp 300.000,-.
    3. Bonus Maximal yang diberikan per hari mencapai hingga Rp.1.000.000,-.
    4. Bonus kemenangan 2.5% dari Deposit.
    5. Bonus Cashback hingga 5% diberikan kepada member yang mengalami kekalahan diatas Rp.1.000.000,-.
    6. Bonus Cashback hingga 10% diberikan kepada member yang mengalami kekalahan diatas Rp.10.000.000,-.
    7. Bonus Rollingan hingga 1% untuk semua permainan Casino.

    ~ Bonus Tangkas ~

    1. Bonus Deposit awal hingga 20% Khusus Produk Bola Tangkas dan Tangkasnet.

    ~ Bonus Asia Poker 77 ~

    1.Dapatkan komisi Rollingan Hingga 2% yang sudah di set kedalam ID Asia Poker 77 milik anda.

    ~ ( BONUS REFERENSI ) ~

    1. Bila Anda Mengajak Dan Mengenalkan Bavetline Kepada Teman Anda Maka Anda Mendapatkan Bonus Rollingan Hingga 0.5% (All SportsBook).
    2. Bila Anda Mengajak Dan Mengenalkan Bavetline Kepada Teman Anda Maka Anda Mendapatkan Bonus Rollingan 0.4% (All Casino).

    ( Note : Syarat Dan Ketentuan Berlaku )

    Ayo Segera Bergabung Menjadi Salah Satu Bagian Dari Kami Dapatkan Bonus Promo SPECIAL Berlimpah Menanti Anda hanya di ( >> www.bavetline88.com << )


    Info lebih lanjut :

    Contact Person : 085-5127-711-28 / 081-31-666-1222.
    Whtasapp : 0813-1666-1222.
    BBM : 55628DA2.
    LINE : bavetline.
    SKYPE : Agen Bavetline.
    Customer Service : (>> LiveChat <<)

    BalasHapus