Minggu, 17 Juni 2012

Salam Nyankoders

Nyankoders adalah sebutan bagi Nyankodist Team kepada para pelanggan atau para pembaca buletin eletronik yang diterbitkan oleh www.nyankod.com. Untuk kalian yang ingin belajar pemrograman sangat dianjurkan sekali untuk membaca buletin yang satu ini. Buletin ini dikemas dengan sangat menarik dan ringan untuk dibaca, dan juga anda tidak akan jenuh dengan apa yang anda pelajari bahkan mungkin anda akan tertawa jika mambacanya, karena para penulisnya menyampaikan materi dengan penuh candaan.

Nyankodist Team, Nyankod, 2011, menerangkan tentang buletinnya bahwa buletin ini adalah "Sebuah buletin elektronik tentang pemrograman yang meliputi berbagam bahasa pemrograman seperti PHP, C, JavaScript, ActionScript, Perl, Ruby, Bash dan Python dengan pembahasan yang menarik, sederhana, seru, bahkan terkadang kocak. Cocok untuk segala usia dan baik untuk dikonsumsi sebagai suplemen kesehatan. Dalam beberapa kasus tertentu bisa menimbulkan ketagihan."

 Awal daku nyasar ke web nyankod entah dari mana, daku juga bingung kenapa bisa tersesat ke sana. Nah.. timbullah hasrat yang membuat bulu ketiak daku merinding ingin membaca buletin ini. Akhirnya daku memcoba mengunduh beberapa buletin yang ada di sana. Saat itu buletin yang sudah diterbitkan sudah edisi ke-3, daku unduh saja semuanya dan sekarang sudah edisi ke-8. Daku baca dari edisi-1 mulai dari pembukaannya, daku serasa membaca komik. Karena efek sampingnya membuat tertawa dan tidak jenuh.

Daku pun penasaran akan para penulis buletin ini, daku klik menu nyankodist di websitenya. Ternyata para penulisnya buka orang sembarangan, meraka cukup berpengalaman dalam perograman. Pokoknya intinya kesimpulannya bagi kalian yang ingin belajar pemrograman segera baca buletin ini, dan temukan kejutan didalamnya. Peringatan daku tidak bertanggungjawab jika menimbulkan ketagiahan.

Kalian  bisa unduh buletinnya di http://www.nyankod.com/nyankodmagz. O..ya.. jangan lupa dan jangan lewatkan untuk membaca Nyankomik. Selamat dan Semangat Belajar.....!! Salam Nyankoders...!!

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts